8 alasan untuk tidak bermain poker online

Tanpa pengawasan, pemain poker tidak akan tahu apakah sebuah situs tidak jujur ​​kepada mereka situs slot online terbaik. Beberapa orang mengatakan bahwa kecurangan mungkin adalah masalah paling signifikan di situs poker online, tapi itu karena banyak uang yang bisa hilang. Sayangnya, keinginan bisa hancur. Berkali-kali, perusahaan-perusahaan yang dikendalikan oleh PBB telah menunjukkan bahwa jika ada kemauan (untuk menyesatkan masyarakat agar mendapatkan lebih banyak dolar), pasti ada jalan.

  1. Situs Poker Online RNG (Random Number Generator) Bukan Karena Wanita.

RNG adalah program komputer tingkat lanjut. Namun, program ini dapat dimodifikasi untuk menghasilkan perubahan kecil yang mempengaruhi hasil dan gameplay. Apakah online itu buruk? Apakah ada lengan yang lebih besar seperti paha depan dan celah lurus pada garis? Apakah rasanya dulu ada terlalu banyak tangan yang turun untuk memberikan lebih banyak dorongan? Ya ya.

  1. Situs Poker Online Melayani Upaya Profesionalnya Dengan Ulasan yang ‘Tidak Memihak’ – Mengapa Mereka Tidak Memihak?

Analisis lokasi boleh tidak memihak, namun harus cukup bias. Benarkah kenapa? Bisnis yang mengulas situs poker menerima dana dari situs ini. Baru-baru ini, salah satu dari sepuluh perusahaan pembukuan agensi ditutup karena “kelainan” dalam audit. Dan institusi terkemuka di Amerika juga terpaksa bangkrut karena penipuan akuntansi; seperti Enron.

  1. Ada Skandal Kecurangan Besar Di Internet Situs poker online tidak hanya menjadi populer.

Kasus pemain poker tertangkap oleh pihak luar bukanlah hal yang jarang terjadi. Apa? Bisakah situs poker melakukan trik ini? TIDAK. Satu-satunya alasan hal ini terjadi adalah karena orang-orang, seperti orang-orang poker lainnya, telah mendedikasikan penyelidikan atas apa yang terjadi dan mendokumentasikannya.

  1. Beberapa penipuan telah terjadi di Internet, namun tidak ada yang menyadarinya.

Jadi, selalu ada banyak uang yang ditipu, dan sangat menyenangkan bagi penjahat untuk memanfaatkan pemain yang berbeda. Misalnya, apakah menurut Anda ada kolusi di situs poker online? Pikirkan berbagai cara untuk berbuat curang, seperti mengikuti pertandingan yang sama dengan nama berbeda? Bukan pemain terkenal yang bermain dengan nama pengguna teman untuk membantu mengembangkan uang Anda? Ini telah terjadi. Biasanya jelas.

  1. Bagaimana dengan alur cerita yang melihat pemain baru memperoleh keuntungan atau pemain berpotensi kalah setelah menghasilkan banyak uang di situs khusus?

Membantu pemain memiliki batasan masuk akal secara bisnis. Ketika pemain menang, kemungkinan besar mereka akan terus bermain meskipun mereka kalah beberapa minggu kemudian. Selain itu, terdapat keluhan bahwa pemain baru yang menyukai uang setelah menang di situs poker sering kali lupa untuk berpartisipasi dan kalah dalam permainan pada saat itu.

  1. Mensponsori pemain poker menciptakan ketidakseimbangan di lapangan permainan.

Akankah mensponsori pemain mempertaruhkan uang mereka sendiri? Ada laporan bahwa pemain sponsor bisa mendapatkan cashback 100% dan juga cashback di situs poker online. Apakah Anda benar-benar hanya mempertaruhkan uang Anda sendiri, sesuatu yang biasanya tidak dilakukan oleh anggota yang disponsori?

  1. Jika undang-undang UIGEA yang baru mulai berlaku, apakah lembaga keuangan Anda memiliki akses ke komentar blog poker Anda?

Pada titik ini, Anda harus mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika Anda memenangkan dolar melalui situs ini. Dengan asumsi Anda bermain di situs yang tepat dan menang, situs tersebut dapat melindungi Anda. Itu tidak akan dapat mentransfer uang ke rekening bank Anda. Selain itu, sistem lain mungkin perlu digunakan, dan kemungkinan besar sistem tersebut akan mengirimkan Anda tes.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *