Bangun jalan Anda menuju kemenangan dengan poker online

Ternyata alasan utama kekalahan dalam poker bukanlah lipatan sama sekali. Jadi keterampilan pertama dan paling dasar dalam poker adalah melipat. Jika Anda berkata, “Tidak, ya, ya, saya tahu itu,” maka ayo pergi. Tujuan artikel ini hanyalah untuk mengajari Anda cara menjadi pemain poker yang sukses. Apa itu “pemain poker yang menang”? Seorang pemain yang bisa menang secara konsisten.

Setiap orang bodoh bisa menang (sementara) di poker, tapi itu tidak sama dengan menjadi “pemain poker yang menang.” Pada akhir minggu, “pemain poker yang menang” mempunyai uang. Pada akhir bulan mereka menghasilkan uang. Perbedaannya adalah “pemain poker yang menang” tidak crash dan hangus. Pada artikel ini kami menjelaskan keterampilan melipat yang paling penting situs slot online terbaik.

Folding merupakan skill yang paling sering diabaikan oleh sebagian besar pemain. mereka tidak bisa dilipat. Itu tidak akan rusak. Mereka menemukan alasan untuk bermain ketika mereka seharusnya menemukan alasan untuk berhenti. Mereka berpikir dan berpikir berlebihan serta mencoba membaca pikiran. Mereka memainkan permainan posisi murni dan berpikir bahwa mereka dapat mencuri pot dengan dua kartu setelah gagal. Mereka percaya bahwa melipat akan membuat mereka terlihat lemah di mata lawannya. Ini menurunkan ego mereka. Mereka mengira mereka jenius dalam poker. Faktanya, mereka kecanduan aksi. Orang-orang ini akan menjadi sahabat baru Anda karena mereka akan membayar hipotek Anda.

Alasan utama orang tidak berhenti adalah karena ingin berjudi. Bagi mereka, setiap sesi poker memiliki awal dan akhir. Jika Anda hanya ingin bermain selama satu jam, Anda ingin menghabiskan waktu itu dengan bermain tangan. Di sisi lain, Anda akan menyadari bahwa karier poker Anda adalah sesi poker yang besar dan tidak pernah berakhir. Anda bisa duduk dan bermain selama satu jam dan tetap tidak bisa bermain jika Anda tidak memiliki situasi, kartu, dan skenario untuk dimainkan. Ketika saya mengambil cuti satu jam dan mematikan komputer, saya tahu saya sudah selesai. Jika Anda ingin bersenang-senang bermain game, mainkan Monopoli. Jika Anda ingin menang di poker, dapatkan pena.

Silakan siapkan pena dan kertas. Di bagian atas, tulis “AKU SELALU LIPAT…” dan kemudian: Saya harus menulis ini. Tidak ada gunanya membacanya. Jika Anda benar-benar ingin menanamkannya ke dalam otak Anda, Anda dapat menulis daftarnya dua kali. Pikirkan dengan masing-masing tangan saat Anda menulis.

Jika Anda memilih untuk tidak selalu melipat tangan tertentu, Anda harus memiliki alasan yang baik dan dapat memikirkan strategi untuk memainkan tangan tersebut dalam sekitar 15 skenario berbeda. Jika belum, yakinkan diri Anda bahwa dalam beberapa bulan ke depan, ketika Anda sudah menjadi pemenang, Anda pasti akan menyerah. Jika mau, Anda kemudian dapat mengembalikannya ke tangan awal dengan tujuan dan rencana tindakan untuk tangan itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *