5 Game PC Offline Sederhana untuk Laptop dan PC Berharga Rendah

Perkembangan teknologi saat ini juga merambah dunia permainan. Banyak permainan yang dulunya dapat dimainkan secara offline kini dapat diakses secara online, tetapi penggemar game offline yang dapat dimainkan pada PC dan laptop tetap ada.

Karena tidak memerlukan RAM dan penyimpanan besar pada PC atau laptop, game offline tetap disukai. Jika Anda ingin bermain game offline yang ringan pada PC atau laptop, simak daftar berikut ini!

Baca juga: Sepuluh Tempat Terbaik untuk Mendownload Game Offline di PC Anda

:1. Minecraft 1.

Minecraft, salah satu game offline PC yang ringan. Permainan ini memiliki fitur balok 3D yang dapat disusun sesuai keinginan pemain. Dalam permainan ini, Anda dapat meningkatkan kemampuan kreatif Anda dengan membangun struktur apapun yang disukai pemain sesuai dengan imajinasi mereka.

Karena Anda belum memiliki balok, salah satu cara untuk menjadi pemula di Minecraft adalah dengan menebang pohon di sekitar Anda. Anda akan mendapatkan balok kayu dengan cara ini. Kemudian tabrak pasir dan tanah untuk membuat bahan untuk konstruksi.

Dua. Zuma

Zuma menjadi salah satu game offline ringan yang paling populer pada tahun 90-an dan mudah dimainkan oleh siapa saja. Ini karena hampir setiap PC atau laptop memiliki game ini.

Zuma adalah permainan menembak di mana Anda menembak bola berwarna-warni secara tidak berurutan di sebuah labirin dengan tujuan menghilangkan semua bola yang berjalan di labirin.

Dalam aturan permainan, pemain harus menyusun bola dengan warna yang sama dan kemudian melempar bola dengan warna yang sama hingga bola habis. Permainan ini memiliki banyak tingkat kesulitan yang berbeda.

Berminat bermain Zuma? Salah satu trik yang dapat dilakukan adalah menembak bola berwarna secara tepat sasaran agar meledak. Karena tantangan akan semakin sulit seiring dengan tingkat kesulitan, Anda harus tetap fokus setelah itu.

  1. Kapitalis AdVenture

Adventures Capitalist adalah game selanjutnya yang menarik juga. Game PC offline ringan satu ini memungkinkan Anda bermain dengan mengumpulkan uang dengan berperan sebagai pengusaha di berbagai bidang. Anda harus menjalankan bisnis dengan cermat agar memperoleh keuntungan yang besar.

Salah satu cara untuk memperoleh banyak uang dalam permainan ini adalah dengan menyewa manajer di setiap bisnis dan sejak awal permainan. Selain itu, Anda harus menonton iklan dengan mengklik tombol berbentuk TV dan kemudian mengklik Watch. Menonton iklan dapat meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

  1. Need for Speed: Underwater 2

Need for Speed Underground 2 bisa menjadi game yang tepat bagi mereka yang menyukai game offline ringan bertema otomotif untuk PC. Tema game adalah modifikasi mobil dan balap, dan itu memiliki grafis yang luar biasa yang memungkinkan pemain memodifikasi setiap mobil sesuai selera mereka.

Namun, banyak pemain dalam permainan Need for Speed Underground 2 ini bingung bagaimana cara menamatkannya. Salah satu cara untuk menyelesaikan permainan ini adalah dengan mencari semua tempat modifikasi yang ada di kota. Salah satu syarat untuk masuk ke level selanjutnya, jadi itu harus dilakukan.

Baca juga: Dua belas Game Android Populer yang Menghasilkan Uang

  1. Tanaman Versus Zombie

Plant Vs. Zombie adalah game offline ringan untuk PC yang menceritakan tentang serangan zombie ke rumah. Pemain berperan sebagai pemilik rumah, dan mereka harus melindungi rumah mereka dengan menanam tanaman untuk menyerang zombie yang berjalan di halaman.

Dalam versi Plants vs. Zombies 2, ada beberapa mode tambahan, seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau pengguna diberikan sejumlah sun di awal dan diminta untuk membangun tanaman dengan jumlah uang yang terbatas. Selain itu, setiap dunia memiliki mode baru dengan sistem level progresif. Itu menarik, bukan?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *