5 Game Musik Android Terbaik dan Paling Seru!

Ulasan tentang daftar game musik paling menyenangkan yang dapat Anda mainkan di ponsel Android Anda berikut ini.

Daftar Top Musik Game

Ingat gitar hero? Itu adalah salah satu jenis game musik yang sangat populer di konsol PlayStation.

Anda berada di artikel yang benar jika Anda ingin memainkan game musik yang mirip dengan gitar hero yang dapat dimainkan di ponsel Android. Sudah tidak sabar lagi? Segera simak daftar berikut ini.

Daftar Game Musik Terbaik dan Paling Menyenangkan

  1. Tiles Hop: EDM Rush! Tiles Hop: EDM Rush adalah salah satu game musik terbaik pilihan pertama. Ini adalah game yang sangat populer di Play Store dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Game ini memiliki sistem permainan cepat yang diiringi irama musik berkualitas tinggi seperti drum, piano, atau gitar. Selain itu, permainannya cukup mudah dimainkan.

Untuk memandu bola dari ubin ke ubin, kalian hanya perlu menyeret bola ke kiri atau kanan. Seiring waktu, irama musik menjadi lebih cepat, jadi kalian harus lebih berhati-hati saat memindahkan bola agar musik terus berbunyi.

Selain itu, game ini memiliki fitur yang menarik, seperti pilihan lagu yang menyenangkan, berbagai tampilan latar belakang permainan, dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

  1. Magic Tiles 3 Magic Tiles 3 adalah game musik lain yang menarik. Ini adalah permainan piano yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store dan memiliki rating yang bagus, 4.3.

Dalam permainannya, kalian akan merasakan bermain piano, tetapi dengan menekan tombol hitam yang bergerak dari atas ke bawah, kalian akan mendengarkan alunan musik layaknya kalian bermain piano sendiri.

Tetapi jangan salah menekan, karena permainan akan berakhir dan sistem akan menghitung skor total Anda. Tentu saja sangat menyenangkan, terutama karena ada banyak lagu populer dari berbagai genre yang dapat Anda mainkan.

  1. Beat Fire Beat Fire Jika kalian bermain piano di daftar sebelumnya, di daftar ini kalian akan bermain game musik dengan menembak objek.

Dalam game ini, Anda harus menembakkan senjata api tepat ke target. Kalian akan mendengarkan alunan musik setelah Anda menguasainya. Oleh karena itu, tugas kalian hanya perlu membidik dengan tepat.

Selain itu, game ini menawarkan banyak fitur yang menarik, seperti pemilihan jenis pistol, yang pasti memiliki keunggulan tersendiri, serta pilihan target dan musik yang dapat Anda pilih. Itu pasti sangat bagus untuk dimainkan sambil bersantai.

Berbeda dari ketiga game musik sebelumnya, Deemo adalah salah satu game musik yang sangat menyenangkan untuk dimainkan karena memiliki mode permainan yang menarik dan alur cerita yang menarik.

Game ini memiliki tema anime dan memiliki teknik permainan yang menarik. Lebih dari empat puluh lagu gratis tersedia untuk dimainkan bersama dengan mode cerita. Anda akan melihat jari menari di layar smartphone.

Game ini memiliki ukuran yang cukup besar, dan untuk memainkan game ini, Anda perlu memiliki ruang penyimpanan 2 GB.

  1. AyoDance Mobile: AyoDance Mobile adalah game musik Android terbaik dan menyenangkan yang direkomendasikan dalam ulasan kali ini. Game ini dulu populer di PC saat anak-anak pergi ke warnet, tetapi sekarang tersedia di ponsel.

Selama permainannya, Anda akan diminta untuk membuat karakter melakukan tarian pertempuran. Untuk bergoyang, tap pada ikon arah di layar untuk mengikuti irama lagu.

Itu pasti sangat menarik, dan itu karena game ini memiliki banyak event yang dapat Anda ikuti.

Ulasan kali ini tentang daftar game musik Android terbaik dan paling menyenangkan mungkin sudah cukup. Semoga menyenangkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *