Inilah Game Terbaik Tahun 2022

Orang-orang tertentu bisa melewatinya bersama keluarga mereka, sementara orang lain harus kehilangan orang-orang yang mereka sayangi karena pandemi. Namun, ada juga individu yang lebih banyak meluangkan waktu untuk hobi mereka, seperti bermain game.

Para pengembang game masih terus membuat game terbaru. Apakah Anda tahu bahwa permainan menjadi populer pada tahun 2022? Para pecinta game pasti tahu ini. Namun, jika Anda baru dan ingin mencoba game populer, baca artikel ini untuk mengetahui apa saja game yang populer di tahun 2022.

  1. Stranger of Paradise: The Origin of Final Fantasy

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, game action yang dikembangkan oleh Team Ninja, yang juga mengembangkan seri populer Nioh dan Dead or Alive, adalah game populer tahun 2022 selanjutnya yang juga mendapat tanggapan positif dari para pemain.

Stranger of Paradise menjadi populer di sepanjang tahun 2022 karena respons yang bagus dari pengguna game sebelumnya. Game ini mirip dengan seri Nioh dan karakternya sering dijadikan meme yang disebut CHAOS.

  1. Cyberfunk Bomb Rush

Video game selanjutnya adalah game petualangan bertemakan skating. Jadi, selama Anda memainkan game yang dikembangkan oleh Team Reptile ini, Anda akan berpetualang dengan menggunakan skating sambil diiringi oleh musik yang indah. Hideki Naganuma adalah produser musik untuk video game ini.

Sayangnya, video game ini belum rilis di tahun 2022 ini, meskipun sudah direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu, developer memberi tahu kami bahwa rilis game Bomb Rush Cyberfunk akan ditunda hingga tahun depan, yaitu 2023.

  1. Tentara Gotham

Game ini, yang masih bertema aksi, dikembangkan oleh WB Games Montreal dan dirilis oleh Warner Bros. Dengan judul Gotham Knights, game ini diinspirasi oleh karakter Batman dan karakter pendukung lainnya yang ada dalam seri komik Batman: Gotham Knight.

Namun, pada game populer tahun 2022 ini, karakter yang dimainkan adalah Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood. Karakter-karakter ini dipilih karena settingnya berlangsung setelah kematian Batman dan dianggap sebagai karakter pendukung yang akan melanjutkan tindakan heroik mereka.

Masing-masing dari empat karakter ini memiliki karakteristik dan kebiasaan unik. Salah satu contohnya adalah Robin, yang memiliki kemampuan untuk melarikan diri melalui satelit yang dimiliki Justice League.

Dalam game ini, Anda dapat melakukan banyak hal, seperti bertempur melawan musuh, berkeliling kota Gotham, berhubungan dengan sesama karakter, menjalankan misi, dan mengumpulkan poin. Anda juga dapat meningkatkan kekuatan dan senjata karakter Anda.

Jadi, game ini berfokus pada menjalankan misi untuk menyelesaikan masalah yang ada. Setelah Anda menyelesaikan setiap misi, Anda akan mendapatkan item, yang biasanya harus dikumpulkan dan disimpan. Game ini dapat dimainkan pada konsol Microsoft, PS 5 dan Xbox Series X/S.

Sebelumnya, video game ini seharusnya dibuat untuk konsol PS 4 dan Xbox One, tetapi itu tidak terjadi karena kritikan terhadap desain gameplay, alur cerita, dan elemen lainnya. Namun, karakternya mendapatkan tanggapan yang sangat positif.

  1. Gran Turismo 7 (Game)

Game racing yang sangat diminati para gamer adalah game populer selanjutnya tahun 2022. Game Gran Turismo 7 dibuat oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini memiliki beberapa seri, dan yang terbaru di 2022 adalah seri ketujuh.

Tahukah Anda bahwa Sony telah mengumumkan video game ini pada tahun 2020 dan dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 5. Namun, game ini baru dirilis pada tahun 2022 dan kompatibel dengan PS4 dan PS5.

  1. Arceus dari Pokémon Legends

Siapa yang tidak memiliki pengetahuan tentang Pokémon? Mungkin Anda pertama kali melihat tokoh animasi dalam sebuah film, tetapi tahukah Anda bahwa video game Pokémon lebih dulu muncul daripada serialnya? Film Pokémon ini pasti akan menjadi salah satu film yang menemani masa kecil Anda.

banyak karakter Pokémon yang lucu yang menjadi daya tarik dari game dan film ini. Sebenarnya, Pokemon adalah singkatan dari Pocket Monster, yang terdiri dari makhluk yang unik dan misterius. Menurut developer dan penulisnya, Pokémon dapat tinggal bersama manusia, dan ada juga yang tinggal bebas di alam liar, seperti padang rumput atau gua.

Sementara game terbaru Pokémon, yang dibuat oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo bekerja sama dengan Pokémon Company pada tahun 2022, telah mencapai 8 generasi. Seri Pokémon telah mencapai ulang tahun ke-25 sejak pertama kali muncul di Februari 2021.

Game ini sendiri menampilkan petualangan karakter utama di pulau Hokkaido pada era kolonial.

  1. Destiny 2: Ratu Jin

Destiny 2, game populer berikutnya tahun 2022, dianggap sebagai game terbaik dalam seri Destiny selama delapan tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh banyaknya lokasi, senjata modern, dan kekuatan. Ini juga diakui oleh pengembangnya sendiri.

Game terbaru ini dibuat dengan sangat teliti dan pengembang terus menghabiskan waktunya. Destiny 2 sendiri tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox.

  1. Ark yang Hilang

Game ini pertama kali dirilis di Korea pada tahun 2019, tetapi kemudian diremake dan dirilis di Eropa dan Amerika Utara. Bagi Anda yang tertarik dengan game ini, game ini dapat dimainkan di sistem operasi Windows.

  1. Hortikultura Aneh

Strange Horticulture adalah game yang bagus untuk mereka yang suka simulasi manajemen. Anda dapat menjual tanaman dalam game ini. Jadi, di sini Anda akan menjalankan sebuah toko tanaman, dan setelah itu, Anda akan dibawa ke sebuah cerita aneh dan magis untuk melanjutkan permainan.

Game simulasi ini menjadi salah satu game populer tahun 2022, jadi akan membutuhkan waktu lima jam lebih jika Anda ingin menamatkan game ini sekaligus.

  1. Perang Total: Warhammer 3.

Karena berlatar di lingkungan fantasi, game ini termasuk kategori fantasi. Anda akan dibawa ke alam yang dipenuhi dengan goliat dan raja iblis yang akan menimbulkan kerusakan.

Untuk menghadapi monster seperti iblis, Anda harus menyelesaikan misi ini. Jika Anda tertarik dengan sebuah game dengan tema yang agak gelap, Anda dapat mencoba game ini. Ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi PC, termasuk Windows, Mac, Linux, dan juga PC Game Pass.

Beberapa game ini sangat populer pada tahun 2022, dan Anda dapat memainkan mereka di PC, PlayStation, atau perangkat lain yang disebutkan di atas. Game adalah alat hiburan yang dapat digunakan untuk menghilangkan stres dan mengisi waktu luang.

Namun, jika Anda sedang bermain game, jangan lupa untuk memperhatikan waktu karena Anda biasanya akan terlalu asyik untuk menyelesaikan semua misi yang harus dilakukan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memperhatikan waktu saat bermain game.

Meskipun bermain video game sekarang termasuk dalam kategori olahraga e-sports, Anda harus tetap memperhatikan aktivitas lain seperti berolahraga dan kegiatan lainnya agar mata Anda tidak terpaku pada layar komputer atau perangkat elektronik lainnya.

Sepertinya para developer berlomba-lomba untuk membuat dan merilis video game terbaru setiap tahunnya. Ketahuilah bahwa peminat video game saat ini lebih banyak dari sebelumnya. Kecanggihan teknologi saat ini membuat bermain game lebih menyenangkan.

Terdiri dari berbagai tema mulai dari horror, aksi, petualangan hingga simulasi lainnya, game populer tahun 2022 ini cocok untuk dimainkan dalam semua kategori.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *