7 Aplikasi Pengbersih Android Terbaik Tanpa Iklan

Android, sebuah sistem operasi smartphone yang open source, sangat fleksibel dan rentan terhadap malware. Untuk melakukannya, Anda membutuhkan aplikasi pembersih Android terbaik yang tidak menampilkan iklan agar penyimpanan tetap tersedia dan tidak penuh.

  1. DU Speed Booster: Seperti namanya, aplikasi ini adalah pengatur yang bertujuan untuk mempercepat kinerja Android. Sistem kerjanya adalah bahwa aplikasi akan mempercepat kinerja smartphone dengan mengurangi ruang memori yang menumpuk.

Karena Android sangat tidak efisien saat digunakan, cleaner diperlukan untuk mengurangi cache secara signifikan. Karena penyimpanan yang lebih lega, kecepatan Android juga dapat meningkat secara otomatis.

Ini adalah aplikasi pembersih Android terbaik yang tidak memiliki iklan dan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah HP yang lemot. Selain itu, ada fitur pembersih pendek yang dapat diakses dengan menekan tombol di layar utama, yang menghilangkan kesulitan membuka aplikasi.

  1. Google Files: Aplikasi ini adalah produk resmi Google yang biasanya tersedia untuk perangkat Android versi Go, yang tidak memiliki aplikasi file lainnya. Namanya diambil dari fakta bahwa ini adalah versi langsung dari Google yang ditujukan untuk perangkat dengan sistem stock Android.

Google Files sangat ringan dan mudah digunakan, sehingga pengguna dapat menemukan file mereka dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini tidak hanya ringan, tetapi juga memiliki banyak fitur dan dapat mengelompokkan file berdasarkan jenisnya. Aplikasi ini juga dapat membersihkan ruang di smartphone Android agar lebih efisien. File go dapat digunakan di perangkat android lain selain perangkat android stock.

  1. Phone Booster: Aplikasi ini diunduh oleh banyak pengguna Android. Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, menurut data Google Play Store. Selain itu, penilaian tidak main-main memiliki kualitas yang baik, dengan skor 4,7.

Pengguna menyukai phone booster karena mereka membersihkan banyak hal yang mengganggu kinerja smartphone.

Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membebaskan banyak memori yang menumpuk di RAM, membuat RAM lebih lega. Sampah juga dapat dihapus dengan cepat dengan satu klik.

  1. Aplikasi selanjutnya, CC Cleaner, sangat disarankan karena dapat menghilangkan sampah dengan sukses di versi Windows-nya. Untuk mengulang kesuksesan yang sama, aplikasi ini juga disesuaikan dan tersedia dalam versi Android. Cara kerjanya hampir sama dengan membersihkan sampah yang menumpuk.

Aplikasi ini sangat disarankan untuk pengguna Android karena mudah digunakan dan dapat membersihkan Android lebih cepat daripada aplikasi sejenisnya.

Salah satu fiturnya adalah kemampuan untuk membersihkan berbagai jenis file, termasuk catatan pencarian dari browser yang tidak diinginkan, yang menghasilkan perangkat yang lebih bersih dan ideal karena beban sampah yang berkurang.

  1. Android Personal Cleaner Selain perangkat dengan sistem operasi Android, smartphone merek seperti Samsung, Oppo, dan Xiaomi memiliki sistem operasi terpisah. Meskipun masih berbasis Android, sistem operasi ini dianggap lebih disesuaikan sehingga memiliki lebih banyak fitur daripada versi dasar Android.

Sebagai contoh, Oppo memiliki Color OS yang dipasang pada hampir semua perangkat Androidnya, dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Color OS memiliki banyak fitur, seperti aplikasi pembersih bawaan.

Hal yang sama juga diterapkan Samsung dan Xiaomi pada perangkat mereka. Oleh karena itu, pengguna HP dari merek tersebut biasanya tidak mengunduh aplikasi pembersih tambahan karena aplikasi pembersih bawaan HP sudah bagus dan tidak diiklankan.

  1. Avast Cleanup: Aplikasi ini terkenal karena anti virus dan dikenal untuk membersihkan smartphone Android dari berbagai hal yang mengganggu optimalisasi perangkat. Namanya adalah cleanup karena fungsinya adalah untuk membersihkan hal-hal ini.

Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghapus cache dan sampah lainnya yang dapat memperlambat kinerja Android. Selain itu, jika dianggap RAM sudah penuh, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memperlambat sistem dengan boosternya.

  1. CleanIt memiliki banyak fitur menarik, termasuk pembersih untuk file junk dan cache. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur peningkatan memori, yang membuat RAM serasa ditambahkan agar aplikasi dapat dibuka dengan cepat.

Dengan berbagai fiturnya yang mudah digunakan, kernel ini dapat mempercepat kinerja android. Supaya memori dapat digunakan untuk hal lain, hal-hal yang tidak penting juga akan dibersihkan dari penyimpanan.

Ini adalah informasi tentang aplikasi pengatur android terbaik tanpa iklan yang mudah diakses. Semua aplikasi di atas dapat diakses dengan mudah di play store pada berbagai macam perangkat Android.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *