6 Game Terbaik yang Pernah Dibuat oleh Sega yang Harus Anda Mainkan!

Ingat konsol game Genesis dari SEGA? Terkenal di tahun 90-an, itu kehilangan banyak game terbaik Sega. Banyak orang mungkin masih memainkan game tersebut hingga hari ini.

Seolah-olah Sega tidak pernah mengurangi jumlah permainan yang menarik dan menghibur yang dia buat. Berikut ini adalah enam rangkuman dari permainan Sega yang paling terkenal dan tersukses:

  1. Ristar Pertama Ada: Ristar dirilis pada tahun 1995 dan diterima baik oleh komunitas pecinta game, jadi tidak mengherankan jika saat ini masih menjadi salah satu game yang paling populer.

Dalam permainan Star, Anda dapat bertarung dengan banyak karakter utama. Ini unik karena kekuatan tangannya yang fleksibel, yang dapat melumpuh dan menyerang musuh.

Kualitas grafis Ristar sangat halus dan tajam. Pemain game ini akan diminta untuk menyelesaikan dua misi yang sangat penting: mengembalikan keamanan dunia dan menyelamatkan ayah dari karakter musuh utama yang menyerangnya.

  1. Sonic the Hedgehog 2—Sekuel pertama dari seri Sonic the Hedgehog dirilis pada tahun 1992. Game ini disukai banyak orang dan menghasilkan banyak uang.

Di sini, pemain akan bertemu dengan dua karakter utama dalam game: Sonic dan temannya, Tails. Ada delapan level, atau tingkat, dan masing-masing level memiliki musuh dan tema yang berbeda.

Game ini dapat dimainkan satu sama lain atau dengan teman-teman dalam mode multiplayer. Melumpuhkan musuh utama Dr. Robotnik atau Dr. Eggman adalah misi utama yang harus diselesaikan oleh pemain dalam game ini.

  1. Phantasy Star IV: Permainan RPG terakhir dalam seri Phantasy Star, Phantasy Star IV adalah salah satu permainan RPG terbaik yang pernah dibuat oleh Sega. Dalam permainan ini, Anda harus melawan makhluk jahat yang memiliki kekuatan sihir.

Pemain akan mengenakan karakter utama dari game ini, prajurit Motovia yang menakjubkan. Kemampuan pukulan yang luar biasa adalah kekuatan utamanya. Untuk memenangkan permainan, pukulan inilah yang akan menjadi senjata andalan.

Pemain dapat menemukan elemen gameplay dari seri sebelumnya di varian game satu ini, jadi jika elemen tersebut bermanfaat bagi mereka di seri sebelumnya, mereka dapat menggunakannya lagi di seri terbaru untuk menang dengan mudah.

  1. Comix Zone: Comic Zone adalah game yang sangat disukai banyak orang, yang hanya dapat dimainkan dalam mode satu pemain. Meskipun begitu, itu tetap menjadi salah satu game terbaik yang pernah dikembangkan oleh Sega.

Kualitas grafis game yang luar biasa adalah salah satu keunggulannya. Setelah itu, setiap karakter dalam permainan memiliki kesempatan untuk berbicara dalam bubble talk, yang sangat menarik.

Pemain akan memainkan karakter utama yang disebut Sketch Turner di sini. Misi utama adalah menyelamatkan Bumi dari invasi makhluk jahat. Untuk mencapai titik tertinggi permainan, pemain harus menjinakkan senjata nuklir untuk menghancurkan semua makhluk jahat.

  1. Castlevania: Bloodlines: Game berikutnya yang luar biasa dari Sega adalah versi 1994 yang menampilkan dua karakter utama dari game, Jhon Morris dan Eric Lecarde. Game ini memiliki mode single player yang sama dengan Comic Zone.

Untuk menyelesaikan misi yang sangat penting—membubur drakula yang telah meneror sebagian besar Eropa—pemain harus menyelesaikan enam level.

Pemain membutuhkan item khusus dan strategi pertarungan yang tepat untuk mengalahkan drakula. Namun, pemain harus berhati-hati karena ada jebakan yang sangat mematikan.

  1. Street of Rage II: Street of Rage II, yang dirilis pada tahun 1993, sangat disukai. Tema game beat-em-up ini menantang dan menantang adrenalin pemain.

Permainan ini memiliki banyak musuh yang memiliki senjata. Pemain harus pandai menggunakan senjata mereka agar mereka dapat dengan mudah memusnahkan musuh, dan juga harus berhati-hati agar mereka dapat bertahan hidup sampai permainan berakhir.

Serangan Blitz, yang dapat melumpuhkan lawan dengan efektif, adalah salah satu fitur menarik game ini. Selain itu, ada serangan tambahan, yang dapat membunuh lawan dengan cepat, tetapi harus mengorbankan performa karakter utama.

Pilihan game Sega terbaik ini sangat menghibur dan cocok untuk dimainkan saat luang. Coba mainkan semua game ini atau cari rekomendasi game Sega lainnya untuk menambah kesenangan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *